100 Siswa SMK Kunjungi Workshop KIA

100 Siswa SMK Kunjungi Workshop KIA

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menerima kunjungan dari murid SMK Darussalam yang berasal dari kota Cilacap, Jawa Tengah. Ya, bengkel KMI Sunter dipenuhi 100 siswa yang menerima pembelajaran lebih dalam lagi tentang teknis mesin mobil asal Korea ini oleh para trainer Kia yang andal. 

Dalam kegiatan ini KMI juga menyerahkan transmisi untuk pembelajaran para siswa SMK tersebut di sekolahnya. Selain itu CSR KMI ini juga merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care Plus’ untuk memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di Indonesia.

“Kia Mobil Indonesia berharap transmisi yang diserahkan ini dapat berguna untuk menambah wawasan dan pengetahuan murid-murid SMK Darussalam sehingga dapat menghadapi tantangan dunia otomotif yang  semakin berkembang pesat.” ujar Bapak Ari T. Soeharto, General Manager Service Division PT Kia Mobil Indonesia.

Sebagai catatan, kegiatan KMI ini rutin dilakukan untuk keperluan pendidikan di tanah air. Pasalnya, pada bulan Juli 2015 lalu di SMK PGRI3 Bandung dan SMK PUSDIKHUB TNI-AD serta pada bulan Desember 2014 silam di SMK 1 Cibinong.

KIA

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com