Xpander Limited Resmi Dijual, Lebih Mahal RP 10 Juta! (12 Foto)

Xpander Limited Resmi Dijual, Lebih Mahal RP 10 Juta! (12 Foto)

Mitsubishi Xpander Limited resmi diluncurian dengan harga Rp 270 juta. Harga tersebut lebih mahal Rp 10 juta jika dibandingkan dengan varian tertingginya yakni Ultimate. Varian Limited ini juga menjadi tipe tertinggi untuk jajaran line-up Xpander.

"Varian Limited ini dijual lebih mahal Rp 10 juta dibandingkan varian tertingginya, Xpander Ultimate," ujar Irwan Kuncoro selaku Sales & Marketing Division of Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di Jakarta (25/4).

Foto: Brian

 

Xpander Limited dengan harga yang cukup tinggi untuk sekelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tentunya menawarkan sejumlah perubahan. Jika dibandingkan varian-varian sebelumnya, model Limited ini hadir dengan penambahan aksesoris di bagian eksterior dan interiornya.

Perubahan eksterior antara lain terdapat pada Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem, dan Limited Hood Emblem.

Foto: Brian

 

Dari sisi kenyamanan, di interiornya terdapat sejumlah penambahan mulai dari Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive ID dan Scuff Plate.

Mitsubishi Xpander Limiter hanya ditawarkan dalam satu warna, yakni Quartz Pearl White yang menggunakan transmisi otomatik. Sesuai namanya, yakni "Limited", Mitsubishi hanya menyediakan 1.000 unit untuk tahap pertamanya ini.

Xpander Limited juga dihadirkan sebagai bentuk perayaan atas terjualnya 100.000 unit mobil Mitsubishi Xpander dalam kurun waktu 18 bulan ke belakang. Selain itu Mitsubishi juga kembali mengkampanyekan Xpander Pinter Bener sebagai program kampanye yang menunjukkan keunggulan Mitsubishi Xpander.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com