Wuling SUV Sudah Bisa Dipesan?

Wuling SUV Sudah Bisa Dipesan?

Sosok Wuling SUV sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2018 lalu. Pihak Wuling pun mengatakan bahwa kemungkinan besar model ini bakal meluncur di tahun 2019 mendatang.

Namun tahukah Anda, rupanya Wuling SUV sudah bisa dilakukan pemesanan. Salah seorang tenaga penjual Wuling bernama Deswan Tambunan menyampaikan hal tersebut pada grup Facebook Wuling Owners and Fans Indonesia (WOFI).

 

“New release!! Wuling SUV di tahun 2019. Bulan Fevruari. Dengan kisaran harga Rp 320- 350 juta dan sudah bisa untuk booking fee sebesar Rp 10 juta,” tulisnya pada grup Facebook tersebut.

Wuling SUV merupakan jelmaan dari Wuling Baojun 530 yang sudah terlebih dahulu hadir di negara asalnya, Tiongkok. Model ini dibanjiri oleh fitur-fitur unggulan, seperti panoramic roof, jok kulit, electric seat untuk sisi pengemudi, audio racikan Infinity, head unit touch screen dengan model khas floating display dengan berbagai konektivitas, kemudian juga ada electronic parking brake dan Tire Pressure Monitoring System sudah hadir pada Baojun 530. Jantung pacunya pun kemungkinan besar bakal mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc dengan turbo.

Benarkah pesaing DFSK Glory 580 bakal hadir di bulan Februari 2018 mendatang? Kita nantikan saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com