Wuling Fokus Hadirkan MPV Untuk Indonesia

Wuling Fokus Hadirkan MPV Untuk Indonesia

Memasuki pasar domestik Indonesia, PT SAIC General Motors Wuling(SGMW) sebagi pemegang merek Wuling berencana menghadirkan mobil MPV. Setelahnya merek mobil asal China itu juga berminat untuk bermain di kendaraan komersial.

"Sebagai pemain baru, kami fokus pada kendaraan penumpang dulu. Untuk commercial vehicle (kendaraan komersial) ada kemungkinan juga untuk ke sana," ujar Xu Feiyun, Presiden SGMW Motor Indonesia seperti yang dilansir Antara (20/2).

Wuling Hongguang S1 kabarnya akan menjadi MPV pertamanya untuk Indonesia, mobil bermesin 1.500 cc yang saat ini cukup laris di China. Selain Hongguang S1, di negara Tirai Bambu SGMW pada 2015 lalu juga meluncurkan MPV Baojun 730, varian lebih tinggi yang tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc dan 1.800 cc.

SGMW Motor Indonesia, yang merupakan anak perusahaan SGMW Automobile Co Ltd, akan meluncurkan kendaraan penumpang pertamanya, yakni MPV 7 penumpang pada pertengahan tahun depan. Saat ini SGMW sedang membangun fasilitas pabrik pertamanya di Indonesia, yaitu di daerah Cikarang, Jawa Barat.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com