Wuling dan Nissan Resmikan Dealer Baru Dalam Hari yang Sama

Wuling dan Nissan Resmikan Dealer Baru Dalam Hari yang Sama

Wuling dan Nissan secara tak sengaja meresmikaan dealer baru dalam satu hari bersamaan (15/3). Dealer baru Nissan yang baru diresmikan ada di Alam Sutera, Banten sementara deaeler baru Wuling ada di Tegalsari, Surabaya.

Dealer baru Wuling tersebut berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 86, Tegalsari. Sedangkan dealer baru Nissan Alam Sutera menempati lahan seluas 1.700 meter persegi dan beralamat di jalan Jalur Sutera Kavling 27D-2.

 

Untuk layanan purna jualnya kedua dealer 3S ini juga punya kapasitas servis berbeda. Wuling Basuki Rahmat Surabaya menyediakan area service seluas 400 meter dengan 4 unit service bay. Sementara fasilitas bengkel Nissan Alam Sutera memilki 9 bay.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. 

 

Di kubu Wuling, dengan adanya dealer baru ini maka sudah ada 5 lokasi di Surabaya. Sedangkan di dealer baru Nissan ini seolah menjadi pengganti, sebab sebelumnya di daerah tersebut sempat berdiri sebuah dealer Nissan namun kini resmi ditutup.

“Peresmian dealer Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini merupakan perwujudan dari semangat Drive For A Better Life untuk masyarakat Indonesia. Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan,” terang Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com