Volkswagan Golf generasi Terbaru Bakal Muncul 2019?

Volkswagan Golf generasi Terbaru Bakal Muncul 2019?

Volkswagen Golf generasi terbaru diperkirakan bakal hadir tahun 2019 mendatang. Namun, seperti dikutip dari Indianautosblog.com (11/10) wujud terkaan dari mobil ini telah beredar di dunia maya.

VW Golf 2019 akan dilengkapi dengan grill dan lampu depan yang lebih ramping, ventilasi udara lebih rendah dan bumper yang dirancang lebih agresif. Sementara di bagian belakang terlihat mengusung lampu ekor yang mirip dengan model SUV andalannya, VW Tiguan.

 

Tak hanya perubahan menyeluruh di bagian eksteriornya, diperkirakan Golf generasi ke-8 ini akan dilengkapi dengan fitur canggih, dan head unit layar sentuh serta kontril iklim yang sudah digital. Selain itu, diprediksi mobil ini akan memiliki tata letak dasbor yang minimalis, kursi yang lebih nyaman dan beberapa fitur kenyamanan baru.

Untuk pilihan mesinnya, pesaing MINI 3 Door ini tersedia jantung pacu berbahan bakar bensin maupun diesel. Mesin 1.500 cc TSI tiga silinder bensin mampu memproduksi tenaga hingga 130 PS / 150 Nm, kemudian mesin diesel TDI 1.500 cc baru atau diesel TDI 2.000 cc yang juga baru diproduksi

Besar kemungkinan, Volkswagen Golf model terbaru bakal diproduksi pada pertengahan 2020 mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com