VIDEO: Mini Cooper S Cabrio Review | OtoDriver

VIDEO: Mini Cooper S Cabrio Review | OtoDriver

Belum lama ini kami upload video review MINI Cabrio di kanal Youtube kami, "Oto Driver".

Mobil ini dijual off the road seharga Rp 90 juta lebih mahal dari Cooper S Hatchback. Artinya dalam keadaan on the road ia nyaris Rp 100 juta lebih mahal. Perbedaan utama hanya pada atapnya yang menggunakan kanvas dan dapat dibuka dalam 18 detik saja.

Inilah memang salah satu MINI paling funky, dan kami coba langsung di Indonesia. Apa saja plus dan minus dari MINI Cooper S Cabrio?

 

MINI Cabrio Review

 

Pada video ini reviewer OtoDriver, Diandra Gautama, melompat ke balik setir MINI Cooper S Cabrio untuk melihat apa saja yang ditawarkan mobil ini dari berbagai sisi. Tentu saja bukan sekadar data brosur, tapi kami sampaikan pula data pengetesan kami sendiri serta impresi yang dirasakan. Mobil ini juga sudah kami tes sejauh ratusan kilometer untuk menghasilkan impresi yang akurat.
 
Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment tentang mobil ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai mobil.

Oh ya, isi juga polling kami di akhir video, apakah perlu wajib helm untuk sebuah mobil cabriolet . 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan, semoga menghibur dan membantu Anda menentukan pilihan mobil.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com