VIDEO: Iklan Ini Adalah Sindiran Toyota Untuk Mitsubishi?

VIDEO: Iklan Ini Adalah Sindiran Toyota Untuk Mitsubishi?

Toyota menayangkan sebuah video iklan yang diunggah di YouTube. Video bernama 'Toyota Ownership Experience - Pasti Hoki, Gak Bakal Rugi' ini telah di-upload pada November 2018 silam.

Pada video ini, Toyota ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa produknya diklaim memiliki harga jual kembali yang tinggi. Selain itu Toyota juga menyampaikan pesan bahwa mobil Toyota yang akan dijual akan sangat mudah untuk mendapatkan pembeli.

Namun ada yang menarik dari video berdurasi 31 detik ini.

 

Pada saat pemeran pemotong rumput sedang lengah, terlihat mesin potong rumput tersebut mengenai mobil yang usang dan ditunggui oleh penjualnya. Terlihat sang penjual tampak frustasi untuk menjual mobil miliknya.

Dari sini ditemukan hal menarik tersebut, mobil yang terkesan ‘tak laku-laku’ ini merupakan produk salah satu pesaing Toyota, yakni Mitsubishi Lancer keluaran 1991 hingga 1996. Hanya berselang beberapa saat, terdapat pemeran pembeli dan penjual Toyota Avanza yang tengah melakukan transaksi jual beli.

 

T

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com