Suzuki Baleno Hatchback Facelift Bersiap Meluncur

Suzuki Baleno Hatchback Facelift Bersiap Meluncur

Kehadiran Suzuki Baleno Hatchback facelift seakan bukan menjadi rahasia lagi. Bahkan seperti dikutip dari Indianautosblog.com (18/1), versi penyegaran dari hatchback buatan India ini dikabarkan bakal diluncurkan 27 Januari mendatang di negara tersebut.

Tak hanya itu, konsumen pun telah bisa melakukan pre order di dealer-dealer Maruti Suzuki. Besaran Down Payment-nya INR 11.000 atau setara dengan Rp 2,2 jutaan.

 

Seperti pemberitaan kami sebelumnya, terlihat pada bagian depannya, tampak lampu utama menggunakan desain berbeda dengan penyematan aksen krom. Sementara gril radiator kini menggunakan warna hitam menggantikan aksen krom.

Berpindah ke bagian lainnya, terlihat bemper kini menggunakan desain yang lebih agresif dibanding pendahulunya. Namun secara keseluruhan, Suzuki Baleno Hatchback ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan versi terkini.

Namun hingga artikel ini disusun, belum ada tanda-tanda mengenai peluncuran Suzuki Baleno Hatchback Facelift di Indonesia. Hatchback yang didatangkan langsung dari India ini baru diluncurkan pada 2017 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com