VIDEO: Daihatsu DN Multisix Melintasi Jalan Raya

VIDEO: Daihatsu DN Multisix Melintasi Jalan Raya

Daihatsu DN Multisix yang digadang-gadang menjadi Xenia generasi terbaru memang masih sebatas purwarupa alias prototipe. Konsep MPV ini debut di GIIAS 2017 dan kemudian muncul di Tokyo Motor Show 2017.

Walau masih sebatas mobil konsep tapi ternyata DN Multisix sudah dipakai jalan. Si calon Xenia model baru ini tampak sudah berjalan di atas aspal pada video promosi resmi Daihatsu.

 

Entah adegan tersebut hasil rekayasa digital atau benar-benar dipakai jalan, namun dalam video promosi ini DN Multisix seolah tampak mendekati wujud produksi massal. Sayangnya detail interior masih belum diwujudkan seperti mobil produksi massal.

Dari yang dijelaskan ketika GIIAS 2017, mobil purwarupa ini sendiri punya dimensi mirip Xenia. Panjangnya 4.310 mm, lebar 1.720 mm dan tingginya 1.695 mm. Daihatsu berencana membenamkan mesin berkapasitas 1.500 cc untuknya.

Selayaknya Xenia, dalam video ini DN Multisix memang diperuntukkan sebagai mobil keluarga yang mampu mengangkut sampai 6 penumpang.

Simak detailnya pada video di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com