Daihatsu DN F-Sedan Muncul di Indonesia, DN Compagno Akan Muncul di Jepang

Daihatsu DN F-Sedan Muncul di Indonesia, DN Compagno Akan Muncul di Jepang

Daihatsu yang pada GIIAS 2017 lalu memamerkan sebuah konsep sedan, akan kembali merilis sedan lagi dan tetap dalam status konsep. Jika yang ada di GIIAS lalu adalah DN F-Sedan maka yang satu ini bernama DN Compagno dan akan tampil perdana di Tokyo Motor Show 2017.

Dilansir dari Paultan (16/10) DN Compagno merupakan konsep sedan 4 pintu berukuran kompak. Bisa dibilang, ia akan jadi adik Daihatsu Copen dan siap menyasar lansia yang masih aktif mengemudi berkat desain eksterior yang klasik.

Jika dilihat pada bagian eksterior, terlihat grill beraksen krom di mana-mana dan punya memiliki bentuk sarat akan tampilan mobil-mobil klasik. Di samping itu, desain menarik lainnya terlihat pada bagian atap. DN Compagno memiliki atap yang segaris lurus dari bagian pilar A hingga pilar C, Daihatsu melaburnya dengan waran hita yang kontras dengan bodi.

Meski berkesan retro, namun interior DN Compagno sangat bertolak belakang dengan bagian eksteriornya. Terlihat dari Instrument Cluster, headunit, pengaturan AC yang mengusung layar full digital. Tak hanya itu, bentuk setir bersanding dengan desain dasbor yang sangat modern membuat mobil ini berkesan futuristik.

Untuk bagian jantung pacunya, Daihatsu membekali calon saudara Copen versi 4 pintu ini dengan mesin berkapasitas 1.000 cc turbo. Selain itu akan ada juga opsi mesin berkapasitas 1.200 cc hybrid.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com