VIDEO: Crash Test Toyota Hiace 2019 (ANCAP)

VIDEO: Crash Test Toyota Hiace 2019 (ANCAP)

Toyota Hiace generasi terbaru telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Australian NCAP. Video proses pengujiannya telah diunggah di YouTube (27/5). Toyota Hiace versi Australia melakukan uji tabrak untuk membuktikan peranti keselamatannya

Hiace versi negeri kangguru ini dilengkapi dengan 5 buah kantung udara. Uji tabrak frontal dilakukan dengan melesatkan mobil tersebut dalam kecepatan 64 km/jam. Terlihat kantung udara bekerja dengan baik untuk memproteksi penumpang.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, Light Commercial Vehicle lansiran Toyota ini mendapatkan 5 bintang dari ANCAP. Artinya, mobil ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Toyota Hiace generasi terbaru telah meluncur di berbagai negara seperti Australia, Filipina, dan Thailand. Namun model ini belum diluncurkan di tanah air hingga detik ini.

Simak video uji tabrak Toyota Hiace oleh ANCAP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com