VIDEO : Begini Kalau Mobil Baja Militer Tabrak Truk Bermuatan Senjata Nuklir

VIDEO : Begini Kalau Mobil Baja Militer Tabrak Truk Bermuatan Senjata Nuklir

Beginilah jika saat mengemudi, konsentrasi hilang seketika. Kendaraan di depan yang mengurangi laju kecepatannya pun tak terlihat hingga pengemudi di belakang tak sigap untuk segera menginjak pedal rem.

Kejadian ini direkam oleh seorang warga bernama Paul Tedford di Jalan Raya 89 Great Falls, Montana Amerika Serikat. Konvoi kendaraan militer mengawal sebuah truk kontainer yang diduga kuat membawa senjata nuklir – jalan ini kerap dilewati truk pengangkut senjata karena hanya berjarak 10 menit dari pangkalan udara Amerika Serikat, Malmstrom.

Namun yang tertangkap kamera justru sangat menarik. Ketika polisi melihat iring-iringan itu direkam oleh video, mereka menyerukan supaya jangan merekam. Namun si perekam bersikeras kalau itu adalah haknya dan tidak melanggar hukum. Polisi yang sempat memelankan laju itu akhirnya membuat truk juga mengerem. Nah, kelihatannya pengawal bermobil lapis baja di belakang tak sempat mengantisipasi dan menabraknya. 

Meski lumayan keras, tapi hasil akhir tabrakan itu sangat berbeda karena kedua kendaraan berbodi lapis baja.

Berikut video rekaman yang diunggah Paul Tedford pada akun Youtube-nya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com