Varian Baru Nissan Serena Hadir di Malaysia

Varian Baru Nissan Serena Hadir di Malaysia

Nissan Serena generasi terbaru baru saja dihadirkan pada awal tahun 2019 ini di Indonesia. Namun di Malaysia, model ini sudah meluncur sejak tahun lalu. Bahkan MPV sliding door ini sudah mendapatkan varian baru di negara tersebut.

Seperti dikutip dari Paultan.org (16/8), Nissan Serena J Impul baru saja meluncur di Malaysia. Lantas, apa perbedaannya dengan varian sebelumnya?

 

Pada bagian eksteriornya, Serena J Impul mendapatkan perubahan pada bagian bemper depan dan belakang. Varian ini disuguhkan aksen krom lebih banyak ketimbang varian lainnya. Sementara peleknya juga mendapatkan perubahan dengan diameter 18 inci.

Sementara di bagian interiornya, pembaruan meliputi jok kulit berwarna coklat moka dengan motif baru. Sedangkan bagian lainnya masih sama dengan versi regulernya.

Di balik kap mesinnya, Serena J Impul ditenagai oleh mesin berkode MR20DD dengan tenaga mencapai 150 PS dan torsi 200 Nm berpadu dengan transmisi Xtronic CVT dan berpenggerak roda depan.

Nissan Serena J Impul dipasarkan dengan harga RM 147.888 atau setara dengan Rp 504 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com