Toyota Vios Facelift Resmi Dijual, Apa yang Baru?

Toyota Vios Facelift Resmi Dijual, Apa yang Baru?

Toyota Vios facelift akhirnya resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor pada hari ini, Selasa 3 April 2018. Sedan ini dibanderol dengan harga termurah Rp 291 jutaan dan ada satu varian yang dihilangkan yakni TRD.

Versi penyegaran memiliki banyak kemiripan dengan model hatchback Toyota yang baru-baru ini diluncurkan, yakni Yaris. Pada bagian eskterior ditemukan perubahan desain kap mesin, bumper depan belakang, lampu utama yang sangat mirip dengan saudara hatchback-nya itu.

 

Sementara di bagian kabin, terdapat fitur-fitur unggulan seperti sistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, Bluetooth (audio dan phone), iPod Read dan Miracast. Selain itu, sistem infotainment dilengkapi juga dengan internet connectivity yang terdiri dari Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone pada tipe G.

Untuk safety, New Vios dapat penambahan airbag menjadi 7 lokasi. Di samping itu, sedan ini mendapat Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Brake Signal (EBS). Mobil ini juga dilengkapi dengan 3 point seatbelt pada semua kursi penumpang.

Sebagai sumber tenaga, Vios memboyong mesin berkode 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i yang mampu menggelontorkan tenaga sebesar 107 ps dan 140 Nm. Mesin ini memiliki dua pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan otomatik CVT. Yup, taka ada perubahan signifikan di sektor dapur pacu Vios facelift ini.

"Kehadiran New Vios merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen entry sedan. New Vios hadir dengan Advance dan Emotional desain serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Vios,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya.

Berikut adalah daftar harga Vios 2018 OTR DKI Jakarta:

Vios G CVT: Rp 326 juta

Vios G MT: Rp 309,9 juta

Vios E CVT: Rp 304,1 juta

Vios E MT: Rp 291,1 juta

 

adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com