Toyota TJ Cruiser Masuk Jalur Produksi, Cocok Buat Bisnis Transportasi

Toyota TJ Cruiser Masuk Jalur Produksi, Cocok Buat Bisnis Transportasi

Konsep Toyota TJ Cruiser pertama diperlihatkan ke publik pada Tokyo Motor Show 2017 silam, dan kabar baiknya menurut media lokal Jepang bernama, Best Car, model tersebut sedang masuk tahap produksi untuk dijual 2020 mendatang.

Secara eksterior, mobil ini terlihat gagah dengan desain mengotak dan memiliki DNA seperti van pada umumnya. Meski demikian, versi produksinya akan memiliki ground clearance sedikit lebih pendek dari crossover Toyota C-HR tetapi memiliki dimensi lebih tinggi.

 

Kabarnya Toyota juga akan menawarkan TJ Cruiser dalam pilihan dua dan tiga baris penumpang pada interior. Kemudian keduanya juga mampu melipat kursi hingga rata sehingga para pemilik dapat membawa banyak barang di dalam kabinnya.

Sementara untuk jantung pacunya, telah disiapkan mesin 1.800 cc empat silinder dengan sistem hybrid yang diadopsi dari Prius dan Corolla Hybrid. Kemudian transmisinya mengusung sistem penggerak all wheel drive. Sementara itu, untuk opsi lainnya juga tersedia mesin 2.000 cc empat silinder.

 

Jika dilihat dari spesifikasinya, TJ Cruiser ini cocok dengan selera konsumen di tanah air dan dapat membantu usaha ekspedisi serta wirausaha lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini dirilis belum ada jawaban dari pihak Toyota Jepang terhadap penyebarannya di luar Jepang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com