Toyota Hiace Generasi Terbaru Debut Dunia di Filipina

Toyota Hiace Generasi Terbaru Debut Dunia di Filipina

Toyota Hiace generasi terbaru baru saja diluncurkan secara world premiere di Filipina (18/2). Dilaporkan dari Autoindustriya.com, model MPV ini berubah secara signifikan dari segi eksterior maupun interior.

Dapat dilihat pada bagian luarnya, mobil Commuter Toyota ini terlihat mengusung bumper  yang dilengkapi foglamp serta Daytime Running Light tegak. Bagian gril juga jadi membesar dibanding Hiace yang ada di Indonesia. Sementara bagian lampu depan tampak lebih minimalis namun belum dilengkapi dengan teknologi proyektor maupun bohlam LED.

 

Sementara di bagian belakang serta sisinya, terlihat Hiace generasi terbaru ini tidak memiliki perubahan yang siginfikan dibandingkan dengan generasi terdahulunya.

Namun, nuansa baru justru hadir pada bagian ruang kabinnya. Dasbor kini menggunakan desain yang sedikit berbeda serta perpaduan warna abu-abu dan beige. Selain itu juga, bagian lingkar kemudi juga tampak baru dengan fungsi pengaturan audio. Sistem infotainment-nya pun juga kini menggunakan Headunit 2 Din layar sentuh.

 

Perubahannya pun terasa sampai jantung pacunya. Toyota Hiace generasi terbaru versi Filipina ini menggunakan mesin diesel berkode 1GD-FTV dengan kapasitas 2.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 163 ps dan torsi 420 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com