Toyota Hiace Bertugas Mendukung Konservasi Burung di Gorontalo

Toyota Hiace Bertugas Mendukung Konservasi Burung di Gorontalo

Toyota Hiace resmi diberikan oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kepada Burung Indonesia yang merupakan anggota jaringan kemitraan global BirdLife International. 

Minibus tersebut akan bertugas mendukung survei, mempromosikan pendidikan lingkungan untuk masyarakat pedesaan dan perkotaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan di kalangan generasi muda di Gorontalo.

 

“Burung Indonesia mengapresiasi kepedulian Toyota terhadap lingkungan melalui donasi kendaraan. Dukungan ini berkontribusi besar terhadap upaya Burung Indonesia dan pemangku kepentingan lokal untuk melestarikan hutan dan keanekaragaman hayati, serta memelihara pendekatan konservasi dan pembangunan terpadu di Bentang Alam Popayato Paguat,” kata Dian Agista, Direktur Eksekutif Burung Indonesia.

Pihak Toyota memang mengaku menjaga harmonisasi dengan untuk dijadikan semangat operasional memproduksi mobil. PT TMMIN yang merupakan operator pabrik Toyota di Indonesia berharap donasi ini memberi sumbangsih dalam mendukung upaya konservasi di bawah koordinasi Burung Indonesia pada khususnya, serta berkontribusi terhadap efektivitas keseluruhan operasi konservasi alam di Indonesia, pada umumnya. 

"Di sisi lain, upaya pelestarian lingkungan kami lakukan dengan memastikan bahwa produksi kendaraan Toyota dari hulu ke hilir juga memperhatikan proses yang ramah lingkungan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Bob Azam, Direktur Administrasi, Corporate dan Hubungan Eksternal TMMIN pada kesempatan terpisah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com