Toyota Corolla Altis Model Baru Ancang-ancang Meluncur

Toyota Corolla Altis Model Baru Ancang-ancang Meluncur

Generasi terbaru Toyota Corolla versi hatchback telah menjalani debutnya di Geneva Motor Show 2018 kemudian disusul versi Touring Sport saat Paris Motor Show 2018. Nah kini versi sedannya yang dipercaya akan menjadi generasi terbaru Toyota Corola Altis dikabarkan akan menjalani world premiere di Guangzhou Auto Show pada 16 November 2018 mendatang.

Menurut yang diberitkan Indianautosblog, generasi terbaru Toyota Corolla Altis ini memiliki fascia paduan versi hatchback dan Touring Sport. Hal tersebut diketahui berkat wujudnya yang tertangkap kamera di Taiwan, terlihat bahwa desainnya punya perpaduan garis bodi yang lebih rendah dan lebar.

 

 

Soal desain bagian depan, tampilan nyaris mirip dengan yang sudah ada lebih dulu yaitu pada versi Touring dan Hatchback. Namun ada sedikit perbedaan untuk memberikan ciri khusus pada versi Altis.

Sementara di bagian belakang, tampak tail lamp yang lebih ramping dengan pencahayaan LED penuh. Ukuran roda Toyota Corolla Altis 2019 diperkirakan 18 inci.

Bicara soal mesinnya, tiap negara akan memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Untuk pasar Amerika Serikat kemungkinan akan mendapatkan mesin M20A-FKS 2.000 cc  Dynamic Force N/A bensin bertenaga 168 dk dan mesin baru 2.000 cc full-hybrid bertenaga 180 dk.

Sementara di Tionkok, varian plug-in hybrid akan memulai debutnya dengan varian standar bulan depan. Begitu pula dengan pilihan untuk pasar ASEAN juga sepertinya akan berbeda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com