Toyota Agya Club Chapter Pantura Baksos Dalam Perayaan Hari Jadi

Toyota Agya Club Chapter Pantura Baksos Dalam Perayaan Hari Jadi

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ketiga, Toyota Agya Club chapter Pantura (Pantai Utara) mengadakan bakti sosial alias baksos. Kegiatan tersebut didedikasikan untuk para pedagang kaki lima (PKL) dan juga Rumah Yatim beberapa hari lalu.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk para pedagang kaki lima di sekitaran Bundaran Masjid Agung Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Sedangkan Rumah Yatim yang disambangi adalah Rumah Yatim “Santo Aji” Tegal.

“Acara baksos ini diadakan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama, harapan kami ingin mengubah mindset masyarakat yang menganggap  bahwa komunitas mobil itu ugal-ugalan atau urakan. Toyota Agya Club Pantura ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat,” kata Galih Pramukti Setiawan selaku Penasehat Toyota Agya Club Pantura dalam siaran persnya.

 

 

Untuk para pedagang kaki lima, Toyota Agya Club Chapter Pantura membagi-bagikan souvenir. Sedangkan untuk Rumah Yatim, para anggota pengguna LCGC Toyota ini mengumpulkan sejumlah dana dan diberikan secara tunai.

Setelah selesai melakukan baksos, para anggota pun mengadakan kegiatan di obyek wisata pemandian air panas  puncak untuk melengkapi kegiatan acara peringatan hari jadi ke–3 Toyota Agya Club Pantura dilangsungkan.

Perayaan ulang tahun Toyota Agya Club Chapter Pantura ini juga dihadiri oleh berbagai chapter lain. Mulau dari cahpter Jakarta, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Indramayu, Semarang, Batik Raya, Ngapak R (Purwokerto) serta Bogor dan Depok meramaikan acar seru ini.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com