Toyota Agya Club Chapter Padang Peringati Hari Jadi yang Ketiga

Toyota Agya Club Chapter Padang Peringati Hari Jadi yang Ketiga

Toyota Agya Club (TAC) chapter Padang merayakan ulang tahunnya yang ke-3 tahun di arena pariwisata alam, Pulau Belibis, Solok, Sumatera barat, pada beberapa waktu lalu (25/11). Acara perayaang ulang tahun ke-3 ini dibuat sederhana dan hanya melibatkan internal dari chapter Padang.

Hal tersebut bertujuan agar anggota TAC chapter Padang saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi. Acara ini juga diisi dengan pemotongan kue, sesi foto dan live music dan berwisata di wahana air dan flying fox. Sekitar 20 anggota chapter padang turut hadir beserta anggota baru.

 

Pada kesempatan ini juga, TAC chapter Padang konvoi ke luar kota, menyambangi kediaman anggota chapter Padang, sekaligus menguji ketangguhan Toyota Agya di medan yang lumayan terjal. Dilaporkan banyak tanjakan dan turunan seperti di Sitinjau Lauik yang terkenal dengan keekstremannya.

“Mudah-mudahan selalu terjalin kedekatan di TAC chapter Padang, selalu solid dapat membawa nama TAC chapter Padang menjadi salah satu klub di Sumatera Barat yang selalu berenergi positif bagi klub-klub lainnya,” ujar Bayu, Ketua TAC chapter Padang melalui siaran resminya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com