Total Kini Jual 2 Oli Baru Untuk LCGC

Total Kini Jual 2 Oli Baru Untuk LCGC

Total baru saja meluncurkan produk pelumas terbaru bernama Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic di Jakarta Selatan (13/2). Kedua oli ini diformulasikan secara khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). 

“Mesin modern dan berkapasitas kecil pada umumnya seperti di mobil LCGC, membutuhkan pelumas dengan viskositas yang sangat rendah. Produk terbaru ini membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kompak seperti LCGC menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin yang tinggi serta lebih efisien,” jelas Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud.

 

Mobil LCGC atau dikenal pula dengan istilah KBH2 (Kendaraan Bermotor Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau) memang kebanyakan membutuhkan pelumas mesin yang tingkat kekentalannya lebih encer.

Total sendiri sengaja merilis produk barunya ini karena sadar segmen LCGC terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan. Maka otomatis kebutuhan oli untuk mesin LCGC pun dirasa meningkat. 

Untuk Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 tersedia dalam kemasan 1 liter dan 3 liter. Sedangkan Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 tersedia dalam 1 liter dan 4 liter. Pihak Total menyebut harga produk ini mulai dari di bawah Rp 100 ribu untuk Quartz 7000 Future 5W-30.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com