Termurah RP 102 Jutaan, Apa Saja Fitur Unggulan Renault Triber?

Termurah RP 102 Jutaan, Apa Saja Fitur Unggulan Renault Triber?

Renault Triber secara resmi diluncurkan di India dengan harga jual mulai dari Rs 5 Lakh atau setara Rp 102,5 juta hingga Rs 8,5 Lakh atau setara Rp 174 juta. Harga yang ekonomis tersebut ternyata hadir dengan sejumlah fitur unggulan. 

Dikutip dari Indianautosblog.com, Rabu (19/6) di bagian luar Renault Triber telah menggunakan lampu proyektor yang agresif dan LED DRL berbentuk horizontal. Di bagian atasnya terdapat roofrail yang mampu menahan bobot hingga 50kg. Kemudian di bagian belakang telah tersedia kamera parkir mundur.

Di bagian dalam, seat baris kedua dapat digeser maju-mundur, direbahkan dan dilipat. Sedangkan seat pada baris ketiga dapat dilepas sehingga membuatnya menjadi MPV 5 seater dengan bagasi yang lega.

foto: indianautosblog.com

 

Pada bagian kemudi, Renault Triber sudah menggunakan Smart Keyless Entry serta cluster instrument LED. Di sistem hiburan juga telah tersedia headunit layar sentuh 8 inci yang telah disupport Apple Car Play dan Android Auto.

Sedangkan untuk keamanannya, Renault Triber telah tersedia empat airbag. Dua airbag ditempatkan di bagian depan, ditambah masing-masing satu pada sisi kanan dan kiri.

 

Walaupun telah memiliki kamera parkir belakang, dari catatan laporan Indianautosblog tidak terpampang fitur sensor parkir pada Renault Triber.

Diketahui Triber yang merupakan mobil berspesies MPV merupakan Renault Kwid yang dipanjangkan. Model ini berdiri diatas platform CMF-A dibekali dengan mesin 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga mencapai 72 dk dan torsi 96 Nm. Untuk versi India, Triber hadir dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.
 

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com