Suzuki Indonesia Masih Ingin Perkenalkan Jimny ke Konsumen

Suzuki Indonesia Masih Ingin Perkenalkan Jimny ke Konsumen

Suzuki Jimny generasi terbaru telah lama diperkenalkan kepada pecinta otomotif Indonesia. Kehadiran pertamanya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pun cukup menarik perhatian pengunjung. Namun, hingga kini belum ada kejelasan secara pasti mengenai peluncuran dari mobil gagah buatan Suzuki itu.

"Kalau Jimny kmai masih ingin memberi tahu khalayak ramai. Karena sejak gelaran auto show yang lalu, mungkin belum banyak orang yang tahu. Ini sebagai sarana kami memberi tahu ada Jimny terbaru yang diiliki Suzuki secara global," ungkap Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel di Jakarta, Jumat lalu (26/4).

Suzuki Jimny yang diluncurkan secara global pun banyak menarik perhatian. Pasalnya dalam waktu cepat, mobil legendaris itu membuat Suzuki Jepang kewalahan dalam mengatasi produksinya dikarenakan indennya yang membludak. Hal ini yang masih dibahas oleh Suzuki Indonesia sebelum meluncurkan Jimny di Indonesia.

Foto: Danu

 

"Kalau permintaan membludak secara global itu memang tidak bisa kami pungkiri. Namun keputusan peluncuran Jimny, iya atau tidaknya memang masih dalam tahap diskusi internal kami," ungkap Harold.

Sebelumnya memang dikabarkan Suzuki Jimny sudah dapat dipesan untuk konsumen Indonesia. Hal itu disampaikan Donny Saputra selaku Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menyebutkan pihaknya berhasil melakukan negosiasi dengan principalnya di Jepang.

Jimny saat ini telah memasuki generasi keempatnya, mobil legendaris itu menggunakan mesin yang sama dengan All New Suzuki Ertiga yakni K15B.

Foto; Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com