Suzuki Ignis Belum Bisa Kalahkan Ertiga di Jakarta Fair 2017

Suzuki Ignis Belum Bisa Kalahkan Ertiga di Jakarta Fair 2017

Suzuki mengklaim telah meraup untung dari partisipasinya di pameran Jakarta Fair 2017 lalu. Walau Ignis jadi idola baru yang dibangga-banggakan Suzuki, ternyata penjualan tertinggi bukan diraih mobil buatan India itu.

Dalam keterangan tertulisnya (21/7), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapati penjualan terbaik selama Jakarta Fair dari Ertiga. Low MPV andalannya itu telah laku sampai 603 unit selama penyelenggaraan pameran. 

Baru setelah itu diikuti oleh Ignis sebagai mobil terlaris kedua dengan penjualan 225 unit. Disusul kendaraan komersial Suzuki Carry dan Mega Carry sebesar 118 unit, secara berurutan. Dilanjutkan dengan ragam model mulai dari Karimun Wagon R, S-Cross, APV, Ertiga diesel, Baleno, Ciaz, Swift dan Grand Vitara yang terjual sebanyak 161 unit.

“Selama mengikuti pameran, ternyata penjualan mobil Suzuki berhasil melampaui target seribu unit. Permintaan mobil penumpang di Jakarta Fair 2017 ternyata masih cukup tinggi, meskipun masuk sekolah tahun ajaran baru dan tradisi lebaran. Hal ini terlihat dari angka New Ertiga yang sangat bagus sebagai pilihan kendaraan keluarga. Sedangkan Ignis juga masih mendapat perhatian dari pengunjung dengan permintaannya mencapai 216 unit,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Setiawan menambahkan kendaraan komersial juga mendapat permintaan yang signifikan dari pengunjung Jakarta Fair. APM Suzuki ini mencatatkan permintaan yang memuaskan. APV Pick up sebanyak 30 unit dan Carry Pick Up mencapai 84 unit.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com