Suzuki Hadirkan SUV Terbaru di GIIAS 2018?

Suzuki Hadirkan SUV Terbaru di GIIAS 2018?

Meluncurnya Suzuki Ertiga model baru secara tidak langsung berefek pada produk lainnya. PT Suzuki Indomobil Sales mengakui bahwa All New Ertiga saat ini menjadi salah satu produk andalan dan tulang punggung penjualannya.

Hal ini menjadi sesuatu yang berkebalikan, mengingat Suzuki sendiri memiliki karakter yang kental dengan SUV. Seperti Grand Vitara yang penjualannya sedikit meredup di angka hanya 5 unit saja per bulan berdasarkan data Gaikindo bulan April 2018 dan menurut pengakuan pihak Suzuki Indonesia.

 

"Grand Vitara sampai saat ini masih kami jual, tapi ya begitu, kira-kira jualan di angka 5 unit per bulannya," terang Donny Saputra, Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales. Donny pun menjelaskan soal rencana untuk memperkuat produk SUV Suzuki di tahun ini.

"Mulai tahun lalu kita sudah mulai perkuat segmen SUV, pertama kita meluncurkan Ignis, kedua walaupun limited quantity kita keluarkan Jimny. Nanti kedepannya akan ada beberapa produk SUV yang akan kami perkenalkan," jelasnya. Hal ini menjadi titik terang untuk Suzuki yang akan kedatangan sebuah produk SUV baru dengan perkiraan waktu terdekat pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2018.

Menurut analisa kami, produk yang akan didatangkan adalah Suzuki Vitara Brezza yang sudah dipajang bersamaan dengan Ignis dan Jimny pada GIIAS 2016 silam. Kemungkinan menjadi sangat besar mengingat Grand Vitara sudah cukup lama tidak mendapatkan penyegaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com