Suzuki Carry Generasi Baru Meluncur, Daihatsu Masih Optimis

Suzuki Carry Generasi Baru Meluncur, Daihatsu Masih Optimis

Suzuki Carry generasi terbaru resmi diluncurkan. Model terbaru pikap ini  memiliki dimensi yang membesar ketimbang pendahulunya.

Selain dimensi, Carry juga mendapatkan pembaharuan dari segi akomodasi, mesin dan tentunya desain yang berubah secara total. . Lantas, bagaimana tanggapan pihak Daihatsu terkait penyegaran model pesaingnya?

 

“Yang namanya produk pasti begitu. Melakukan improvement dan lain-lain,” ujar Budhy Lau, Regional Manager Sumatera, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO) ketika diwawancarai di Bengkulu (27/4).

Kendati demikian,Budhy tetap optimis bahwa model andalannya tak terganggu oleh pesaingnya yang baru melakukan refreshment tersebut. “Selama ini kita sudah terbukti dekat dengan segmen komersil dan sudah bisa membuktikan bahwa Gran Max itu murah, untung, dan bandel. Dari harga size dan Resale Value sudah teruji,” sambungnya.

Berbicara soal dimensi, Suzuki Carry kini memiliki dimensi yang kini mirip dengan pesaingnya, yaitu Daihatsu Gran Max. Budhy turut mengkomentari hal tersebut.

“Kalau untuk produk baru (Suzuki Carry), kita sih tidak bisa komentar. Memang dia improve mengikuti ukuran kita (Gran Max). Semakin banyak pemain, tentunya market makin bergairah,” masih menurut Budhy.

"Kalau untuk Sumatera, Gran Max itu nomor 1 pikapnya. Sekitar 450 unit perbulannya," tutupnya

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com