SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Tes Jalan di Malaysia

SPY SHOT: Nissan Serena Generasi Terbaru Tes Jalan di Malaysia

Generasi terbaru dari Nissan Serena tertangkap kamera oleh salah seorang pembaca Paultan.org saat melakukan pengetesan di Malaysia. Serena misterius ini merupakan generasi ke-5 dan telah diluncurkan pada Juli 2016 silam di negara asalnya, Jepang.

Jika dilihat sepintas, MPV teranyar Nissan ini tidak memiliki perbedaan dengan versi lawas seperti yang masih dipasarkan di Indonesia. Nissan tetap mempertahankan karakter desain bodi yang khas. Hanya saja, penantang Toyota Voxy ini mengaplikasikan garis bodi baru yang membentang dari lampu utama hingga rel pintu geser.

 

Seperti biasa, pihak pabrikan masih membungkus beberapa bagian dengan stiker kamuflase. Meski demikian, terliha jelas di bagian depannya, Serena berkode sasis C27 ini mengaplikasi gril berbentuk V. Di bagian bawahnya Nissan menyematkan 2 buah Foglamp kecil dengan lubang angin bumper yang minimalis.

Di bagian buritan, akan ada penambahan aksen baru yang terletak di bagian bawah kaca belakang serta bumper berdesain agresif juga membuat mobil ini terkesan sporty. Untuk pasar Jepang, Nissan tetap membekali Serena generasi terbaru ini dengan mesin berkode MR20DD berkapasitas 2.000 cc 4 silinder yang sama seperti generasi ke-4. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga sebesar 147 dk dan torsi 210 Nm.

Dan dengan tertangkapnya sosok Nissan Serena generasi terbaru di Malaysia, tak menutup keungkinan ia akan segera meluncur di negeri Jiran. Semoga selanjutnya Indonesia, ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com