SPY SHOT: Nissan Livina Berbasis Xpander Sudah Ada di Jalanan

SPY SHOT: Nissan Livina Berbasis Xpander Sudah Ada di Jalanan

Sebuah mobil yang diduga kuat merupakan All New Nissan Livina berbasis Mitsubishi Xpander tertangkap kamera amatir (11/2). Kendaraan Low Multi Purpose Vehicle alias LMPV yang wujudnya Xpander ini tertangkap kamera dan diposting oleh sebuah akun Instagram bernama @indra_prasetya1605.

Dalam unggahan tersebut terlihat jelas wajah depan, samping dan sedikit tampilan belakang dari All New Livina.

 

Fascia depan All New Livina ini memiliki desain lampu yang mirip dengan Xpander. Yakni dilengkapi lampu LED DRL yang sangat tajam di bagian atas dan headlamp di bawahnya. Pada bagian grill, All New Livina tampak lebih minimalis dibandingkan Mitsubishi Xpander.

Jika dilihat dari samping, mobil yang logo depannya masih ditutup cover ini memang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Xpander. Begitu juga pada bagian belakang yang hampir mirip dengan Xpander, walaupun desain stoplamp sedikit berbeda.

 

Jika merunut ke website Nissan Indonesia, warna yang digunakan pada All New Livina ini mirip sekali dengan All New Nissan XTrail yang bernama Premium Bronze Metallic.

Hingga berita ini ditulis masih belum terdapat keterangan resmi dari Nissan Indonesia mengenai kapan produk barunya tersebut akan meluncur. Tetapi dengan munculnya Spy Shot ini, kemungkinan kehadirannya di tanah air tidak akan lama lagi. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com