SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mitsubishi Outlander Generasi Terbaru

Mitsubishi Outlander generasi terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari Paultan.org (2/10), SUV Mitsubishi ini terkuak wujudnya namun dengan kamuflase yang cukup tebal.

Namun beberapa perubahannya cukup terlihat. Seperti di bagian depannya, nampak Outlander ini menggunakan bahasa desain Mitsubishi terkini. Tampak lampu di bagian atas serta di bagian bawah seperti Mitsubishi Xpander maupun Triton versi Indonesia.

 

Sementara di bagian belakangnya, tampak calon pesaing Honda CR-V ini menggunakan desain bagasi baru. Kacanya nampak landai serta dilengkapi dengan spoiler yang terintegrasi. Tak hanya itu, pilar D-nya disinyalir berukuran besar.

Sementara untuk jantung pacunya belum diketahui hingga artikel ini disusun. Besar kemungkinan, Mitsubishi tetap mempertahankan mesin yang digunakan pada Outlander model terkini.

Mitsubishi Outlander PHEV baru saja diluncurkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 lalu. Model ini merupakan kendaraan Plug-In Hybrid dan dijual dengan harga mencapai Rp 1,2 Milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com