SPY SHOT: Honda CR-V Facelift

SPY SHOT: Honda CR-V Facelift

Honda CR-V yang diduga merupakan versi penyegaran tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan. Gambar tersebut didapatkan oleh salah satu awak media dari Motor1.com (9/7).

Terlihat Honda CR-V ini menggunakan stiker kamuflase namun tidak menutupi seluruh tubuhnya. Tampak bagian bumper depan dan belakang yang hanya diselimuti dengan jubah kamuflase tersebut.

 

Besar kemungkinan perubahannya terdapat pada dua bagian itu. Tak hanya itu, pada bagian pelek tampak desainnya mengalami perubahan. Namun kami belum bisa memastikan kapan tepatnya CR-V versi terbaru ini bakal diluncurkan, terlebih untuk pasar tanah air.

Di Indonesia, saat ini CR-V hadir dalam tiga varian yang dijual mulai dari Rp 444,5 juta. Saat ini, SUV pesaing Nissan X-Trail ini sedang kena recall di tanah air karena terindikasi kerusakan pada komponen shift knob button.

PT Honda Prospect Motor selaku APM Honda di tanah air mengumumkan penggantian komponen shift knob button ini pada 12.911 unit Honda CR-V keluaran tahun 2017 hingga 2018. 

Baca juga: Mitsubishi Janji Eclipse Cross Tak Sampai RP 500 Juta

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com