Mitsubishi Janji Eclipse Cross Tak Sampai RP 500 Juta

Mitsubishi Janji Eclipse Cross Tak Sampai RP 500 Juta

Mitsubishi Eclipse Cross sudah resmi muncul malam ini di Jakarta. Walau belum bisa dibeli, namun baru saja pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka sedikit petunjuk harganya.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyebut bahwa harga mobil barunya tersebut tak akan melampaui Rp 500 juta. Ia yakin harga tersebut akan sangat bisa bersaing dalam segmen yang akan dihuninya, yakni compact SUV.

 

"Eclipse Cross dengan segala keunggulan dan keunikannya akan dipasarkan dengan harga tidak lebih dari Rp 500 juta. Ini tentu saja sangat kompetitif," yakin Irwan dalam jumpa pers malam ini (9/7). "Untuk detail dan harga tepatnya berapa, tunggu di GIIAS 2019."

Dengan harga tersebut, Irwan menargetkan konsumennya adalah dari kalangan menengah ke atas. Mobil bermesin 1.500 cc turbo ini diduga akan jadi mobil kesekian di garasi pemiliknya.

"Mobil ini juga disasar bagi konsumen yang sudah menggunakan Pajero Sport ataupun Outlander Sport. Dibandingkan Compact SUV yang sudah ada, Eclipse Cross lebih menunjukkan gaya individu yang sporty dibandingkan kompetitor yang lebih ke arah family atau elegance style," seru Irwan.

Selain mengunggulkan mesin 1.500 cc turbo, Mitsubishi juga bangga karena produk barunya ini dikawal transmisi berteknologi CVT. Dalam hal keselamatan, tersedia 7 titik kantung udara. Sedangkan dalam hal hiburan, terdapat fitur touchpad controller, power panoramic roof dan lainnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com