Sienta Facelift Naik RP 69 Juta di Thailand

Sienta Facelift Naik RP 69 Juta di Thailand

Toyota Sienta Facelift resmi menyapa publik Thailand. Seperti dilansir dari Bangkokpost.com (7/8), Sienta versi penyegaran ini hadir dengan berbagai pembaruan dan tentunya peningkatan harga.

Sebelumnya, perubahan pada Sienta Facelift sudah diprediksi lewat Spy Shot-nya di Indonesia. Pada bagian eksterior, MPV pintu geser ini mendapatkan gril dengan desain baru, bumper baru serta lampu LED.

Baca juga: Sienta Facelift Buatan Indonesia Untuk Thailand

 

Beralih ke ruang kabinnya, Sienta facelift hadir dengan sistem infotainment dengan layar 6,8 inci dengan konektivitas T-Link, serta keyless entry. Sementara untuk tipe tertingginya, model ini hadir dengan jok dengan kulit hitam serta jahitan jingga.

Toyota Thailand juga menambahkan fitur baru yang akan memudahkan pengguna Sienta facelift, seperti kehadiran Panoramic View Monitor atau kamera 360 derajat untuk memudahkan saat parkir dan Digital Video Recorder yang diletakkan di balik spion tengah untuk merekam kondisi perjalanan.

 

Di balik kap mesinnya, Sienta versi terbaru ini masih menggunakan jantung pacu yang sama. Yakni mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 108 dk dan torsi 140 Nm dan masih tetap menggunakan transmisi CVT.

Untuk harganya, Sienta Facelift dijual dengan harga 765.000 Baht atau sama dengan Rp 353 jutaan hingga 875.000 Baht atau setara dengan Rp 404 jutaan. Model facelift ini memiliki kenaikan harga hingga 15.000 Baht atau kira-kira Rp 69,3 jutaan.

Toyota Sienta 2019 ini merupakan rakitan Indonesia. Meski dirakit di tanah air, MPV ini belum meluncur di Indonesia hingga kini. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com