Sales Tak Paham Dagangannya, Corvette Z06 Tabrak Kaca Showroom

Sales Tak Paham Dagangannya, Corvette Z06 Tabrak Kaca Showroom

Nasib kurang beruntung dialami seorang karyawan pemasaran mobil alias sales di North Carolina, Amerika Serikat. Niat hati mau memberikan product knowledge pada calon konsumennya, ia malah merusak Chevrolet Corvette Z06 yang menjadi barang dagangannya.

Hal ini disinyalir bisa terjadi karena kurang mahirnya sales tersebut dalam mengemudikan mobil sport tersebut. Alhasil kaca showroom Chevrolet itu hancur tertabrak mobil naas tersebut. Kejadian ini berlangsung beberapa hari lalu.

Setelah diusut, diperkirakan salesman tersebut salah injak pedal. Ia kabarnya bingung membedakan antara pedal gas atau rem. Tentu hal ini cukup ironis karena harusnya sales apes tersebut setidaknya paham mengenai Corvette Z06 yang ia harus jual sehari-hari.

Akibatnya jelas, mobil yang telah dipesan oleh konsumennya mengalami kerusakan di bagian depan. Supercar senilai US$ 95.380 atau Rp 1,3 miliar itu pun harus mengalami perbaikan dan sulit untuk dijual lagi sebagai unit baru.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kondisi terakhir konsumen yang ikut di dalam mobil bersama dengan salesman sembrono itu. Jika melihat kerusakannya, semestinya tak mengakibatkan cedera. Tapi bagaimana nasib salesman itu ke depannya masih tanda tanya. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com