Rangkaian Rekondisi Gratis Daihatsu 2018 Berakhir Dengan 20 Unit Beruntung

Rangkaian Rekondisi Gratis Daihatsu 2018 Berakhir Dengan 20 Unit Beruntung

Daihatsu secara resmi mengakhiri program rekondisi gratis bertajuk 'Daihatsu Setia 2018'. Hal itu ditandai dengan penyerahan 20 unit mobil yang telah direkondisi milik konsumennya di daerah Jabodetabek (11/18)

Para konsumen yang beruntung tersebut berasal dari beberapa wilayah, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Tangerang.

 

Supranoto selaku Deputy Chief Executive Daihatsu Sales Operation mengucapkan rasa puasnya kepada seluruh konsumen Daihatsu yang telah beruntung ikut serta program Daihatsu Setia 2018 ini.

"Terima kasih kepada seluruh konsumen yang setia dengan Daihatsu, di mana ini merupakan tahun ke-5 acara ini digelar dan setiap tahunnya peserta yang mendaftar terus bertambah. Tahun ini total ada 11.021 peserta dan hanya konsumen yang terpilih setelah melewati beberapa tahap seleksi," kata Supranoto dalam acara yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD Tangerang, Banten.

Dari total 11.021 peserta yang mendaftar Daihatsu Setia 2018 hanya 45 mobil konsumen yang terpilih setelah melewati beberapa tahap penyeleksian.

"Konsumen yang mobilnya terpilih ditentukan berdasarkan jarak tempuh, service berkala, dan kepemilikan mobil pertama dari baru," tambah Supranoto.

Adapun 20 mobil Daihatsu yang telah direkondisi dalam rangkaian rekondisi gratis di wilayah terakhir ini, meliputi 8 unit Xenia, 8 unit Terios, 2 unit Luxio dan 2 unit Sirion. 

Sebelumnya, Daihatsu rajin keliling berbagai kota untuk memilih konsumen beruntung yang sesuai kriteria rekondisi gratis ini.

 

Reporter: Yudha Prasetya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com