Produknya Semakin Banyak, Sudah Ada Berapa Dealer Resmi Chevrolet?

Produknya Semakin Banyak, Sudah Ada Berapa Dealer Resmi Chevrolet?

Chevrolet beberapa bulan lalu membuat heboh dengan melempar tiga sekaligus mobil barunya ke pasaran. Ditambah bulan lalu merek asal Amerika Serikat ini merilis double cabin Colorado terbaru. Dengan banyaknya line up, lantas sudah seberapa banyak jaringan purna jualnya?

Tentunya jumlah dealer resmi Chevrolet tak termasuk banyak jika dibanding kompetitor-kompetitornya yang dari Jepang. Dalam paparannya, Yuniadi Hartono, External Affairs & Communications Director, General Motors (GM) Indonesia (19/5) menyebut jika jumlah dealer resmi Chevrolet ada 35, tersebar di Indonesia.

35 dealer resmi masih ditunjang oleh 3 Authorized Service Outlet dan 770 toko yang menjual spareparts resmi Chevrolet. Namun GM Indonesia masih percaya bahwa dengan jumlah di atas masih mampu mengakomodir dan melayani konsumennya.

"Kami terus melanjutkan investasi dengan peningkatan fasilitas dealer dan penambahan jaringan sesuai lokasi pelanggan kami, dengan hal itu kami bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi," tambah Gaurav Gupta, President Director, GM Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, sepanjang 2016 saja Chevrolet hanya menjual 3 model, yakni Trax, Orlando dan Captiva. Kini jumlah line up-nya berlipat ganda, dengan hadirnya Spark, Trailblazer dan Colorado.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com