Peugeot Indonesia Berikan Keuntungan Aftersales Pada Pemilik 3008

Peugeot Indonesia Berikan Keuntungan Aftersales Pada Pemilik 3008

Sebagai strategi penjualan, PT Astra International - Peugeot Sales Operation selaku APM memberikan layanan perawatan gratis untuk konsumen Peugeot New 3008. Hal ini untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen pembeli mobil SUV terbaru Peugeot tersebut.

Layanan perawatan tersebut berupa Peugeot Maintenance Package (PMP). Layanan ini adalah layanan perawatan berkala dan penggantian komponen yang rusak dalam jangka waktu pemakaian 5 tahun atau sampai dengan 60.000 kilometer. Perawatan berkala dan penggantian suku cadang yang dijamin dalam PMP ini dilakukan pada setiap kelipatan 10.000 kilometer atau 10 bulan. Perawatan ini termasuk penggantian shock absorber depan belakang dan aki.

Selain itu juga terdapat garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi resmi Astra Peugeot ini mencakup gratis kerusakan yang terkait dengan kualitas produk dalam pemakaian normal. Kerusakan tersebut antara lain seperti mesin, kelistrikan mesin, suspensi, sistem transmisi, rem dan lain-lain.

 

“Pelanggan Peugeot New 3008 dapat menikmati semua layanan PMP dan keuntungan dari garansi resmi Astra Peugeot. Kami  berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki PEUGEOT.” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot dalam keterangan tertulis.

Pelaksanaan perawatan dan perbaikan dapat dilakukan di bengkel-bengkel resmi Astra Peugeot.

Sebagai informasi, Peugeot New 3008 merupakan SUV berdesain eksterior dengan karakter khas Peugeot “New front face”. Pada sisi depan mengusung grill dan foglamp trim yang dihiasi dengan vertikal krom, ditambah lagi dengan kesan unik pada 3 baris cluster merah dari 6 LED yang melambangkan kuku singa.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com