Perang Diskon New Avanza dan Mobilio Facelift Sampai RP 20 Juta

Perang Diskon New Avanza dan Mobilio Facelift Sampai RP 20 Juta

Honda Mobilio facelift resmi tampil dengan beberapa ubahan pada sektor eksterior dan interior pada 21 Februari 2019 kemarin. Walau mendapati facelift, namun yang menarik harganya tidak terkerek.

Dengan ubahan yang minor, Honda malah sengaja tak menaikkan harga Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mereka itu. Lantas, bagaimana nasib Mobilio model sebelum facelift yang stoknya diketahui masih tersedia beberapa dealer Honda?

 

Untuk Anda yang tertarik membeli Mobilio pra-facelift, dealer Honda Pondok Indah yang terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 8 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, memberikan diskon hingga Rp 20 juta!

Dari keterangan yang kami dapat, unit tersebut bukanlah unit produksi tahun lalu. "Kami juga memberikan gratis jasa servis & spare part selama 4 tahun atau 50 ribu km serta voucher belanja senilai Rp 2 juta rupiah," ucap Safari selaku Sales Advisor dealer Honda Pondok Indah.

Namun, jika Anda tertarik memboyong Mobilio facelift yang meluncur kemarin (21/2), maka akan ada diskon senilai Rp 10 juta serta gratis jasa servis & spare part selama 4 tahun atau 50 ribu km.

Bagi yang tertarik membelinya, Anda dapat memilih Down Payment yang sesuai dengan keuangan Anda. Tersedia pilihan DP ringan mulai Rp 4,6 jutaan untuk tipe Mobilio S M/T dan DP terendah Mobilio RS CVT di angka Rp 5,5 jutaan.

 

Sementara di kubu Toyota, dealer Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan, juga memberikan diskon untuk LMPV mereka yaitu New Avanza dan New Veloz. Untuk unit Veloz, ada diskon Rp 5 juta ditambah gratis anti karat dan sarung jok.

Sementara untuk tipe New Avanza, maka konsumen akan mendapatkan diskon sebesar Rp 10 juta ditambah gratis anti karat dan sarung jok. Namun yang paling menarik dari promo New Avanza adalah bagi konsumen yang membeli dengan cara kredit. Sebab Down Payment alias DP yang ditawarkan sangat ringan.

"Jika berminat, ada DP terendah untuk Avanza 1.3 E M/T senilai Rp 4,819 juta, namun untuk Veloz tipe tertinggi, DP paling murah seharga Rp 6,063 juta," ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com