Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah, Mini Cooper Keluar Edisi Khusus

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah, Mini Cooper Keluar Edisi Khusus

Pernikahan putra mahkota kerajaan Inggris yaitu Pangeran Harry dengan Meghan Markle ternyata juga mempengaruhi sebuah pabrikan otomotif di sana yaitu MINI. Untuk memperingati peristiwa bersejarah bagi kerajaan tersebut, MINI membuat sebuah Cooper edisi khusus 'Royal Wedding' dengan berbagai sentuhan unik.

MINI menggunakan basis dari Cooper hatchback 3 door yang mendapatkan sentuhan pada eksterior dan interiornya dengan berbagai aksen khusus khas negara Inggris.

 

 

Untuk sisi eksteriornya MINI edisi khusus ini menggunakkan kelir Crystal White yang dipadu dengan aksen unik di bagian atap dengan campuran warna putih, merah dan biru seperti warna bendera Inggris.

Pada bagian spakbornya pun juga ada inisial dari keduanya yaitu H&R yang terletak pada lampu sein di spakbor dan pada sisi sampingnya juga ada stiker yang terdapat terdapat tulisan 'Just Married’.

Sedangkan interiornya juga ada aksen tiga warna bendera pada beberapa bagian panel serta disematkan nama Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan tanggal pernikahannya pada panel laci penyimpanan yang ada di dasbor sisi penumpang depan. Begitu juga ada door sill plate khusus yang bertuliskan “We Love You” dan juga jok kulit khusus yang bertulisan “Love” yang artinya adalah cinta.

 

 

Untuk melihatnya lebih jelas, saksikan videonya yang telah OtoDriver dapatkan di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com