Pajero Sport Jadi yang Terlaris di Kelas SUV Ladder Frame Februari 2019

Pajero Sport Jadi yang Terlaris di Kelas SUV Ladder Frame Februari 2019

SUV Ladder Frame menjadi salah satu kategori mobil yang digemari di Indonesia. Jenis mobil ini dipercaya dapat diandalkan untuk menerabas segala medan berkat ketangguhannya yang tidak lagi diragukan.

Tak hanya itu, persaingan di segmen ini juga sengit. Seperti yang diketahui, Pajero Sport dan Fortuner merupakan 2 penguasa segmen ini. Lantas Siapakah penguasa segmen ini di bulan Februari 2019?

 

Berdasarkan data wholesales Gaikindo, Mitsubishi Pajero Sport berhasil menekuk Toyota Fortuner dengan penjualan 1.993 unit. Sedangkan Fortuner yang merajai segmen ini pada Januari 2019 hanya mencatatkan penjualan 1.185 unit.

Disamping itu, Chevrolet Trailblazer pun juga berhasil mengalahkan penjualan Nissan Terra dengan angka 90 unit. Sedangkan versi SUV dari Nissan Navara ini hanya berhasil meraih angka penjualan wholesales sebanyak 48 unit. Sementara di posisi terbawah ditempati oleh Isuzu mu-X dengan angka penjualan 20 unit.

Berikut penjualan wholesales Februari 2019 SUV Ladder Frame

1. Mitsubishi Pajero Sport: 1.993 unit
2. Toyota Fortuner: 1.185 unit
3. Chevrolet Trailblazer: 90 unit
4. Nissan Terra: 48 unit
5. Isuzu mu-X: 20 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com