Pajero Sport Facelift Sudah Hadir di Filipina!

Pajero Sport Facelift Sudah Hadir di Filipina!

Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi mendarat di Filipina. SUV yang hadir dengan nama Montero Sport ini dijual dengan harga mulai dari 1,769 juta Peso Filipina atau sama dengan Rp 483,1 jutaan.

 

Dilansir dari autodeal.com.ph, tentunya versi penyegaran dari Montero Sport ini tampak serupa dengan versi Thailand. Pada bagian depannya, musuh Toyota Fortuner dan Nissan Terra ini menggunakan bahasa desain Dynamic Shield seperti model Mitsubishi terkini. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton.

Sementara di bagian belakanynya, perubahannya hanya terdapat di bagian bentuk bemper. Beralih ke samping, peleknya juga menggunakan desain baru.

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Montero Sport versi Filipina Tak hanya itu dilengkapi dengan instrument cluster-nya yang menggunakan layar full digital. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan.

Bagian menarik lainnya yakni hadirnya knob putar di bagian konsol tengah.Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda.

Namun perbedaannya dengan versi Thailand, Montero Sport tidak dilengkapi dengan fitur radar berupa Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, dan sejenisnya serta sunroof juga absen. Untuk mesinnya, pesaing Toyota Fortuner ini menggunakan mesin yang sama dengan versi Indonesia, yakni mesin diesel berkapasitas 2.400 cc turbo Mivec.

Untuk pasar Filipina, Montero Sport hanya dipasarkan dengan dua pilihan varian saja. Varian terendahnya GLS 4x2 yang dijual dengan harga 1,769 juta Peso atau sama dengan Rp 483,1 jutaan dan varian GT 4x2 yang dipasarkan dengan harga 1,998 juta Peso atau setara dengan Rp 546,6 juta.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com