Nissan Juke Generasi Terbaru Punya Varian Penggerak AWD

Nissan Juke Generasi Terbaru Punya Varian Penggerak AWD

Versi terbaru dari Nissan Juke bukanlah sebuah wacana lagi. Hal tersebut dibuktikan lewat tangkapan kamera, dimana Juke yang ditutupi selubung kamuflase sedang melakukan pengujian di jalan.

Lantas, bagaimanakah perkembangan terbaru dari pesaing Honda HR-V tersebut? Dikutip dari Carscoops.com (23/6), Juke tampaknya bakal memiliki perubahan yang cukup signifikan pada bagian eksteriornya.

Seperti terlihat pada penampakannya, lampu kini lebih ramping. Meski begitu Nissan masih mempertahankan lampu depan bulat pada bagian bawah yang ukurannya tampak lebih kecil. Tak hanya bagian depan yang mendapat revisi, tampilan belakang pun terlihat lebih fresh, dan berbeda sepenuhnya dari model terdahulu.

Generasi kedua Nissan Juke ini diprediksi akan menggunakan platform yang sama dengan Renault Clio baru dan memiliki tiga pilihan mesin yang bakal ditawarkan, yakni mesin bensin berkapasitas 1.000 cc dan 1.300 cc, dan mesin diesel 1.500 cc. Kabarnnya, pilihan tenaga penggerak All-Wheel Drive akan tersedia untuk varian tertingginya. 

Sementara untuk Nissan Juke bermesin hybrid dikabarkan menyusul dengan kapasitas mesin 1.600 cc dan motor listrik berkapasitas 9.8 kWh.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com