Nissan Bersiap Hadirkan Mobil Hybrid Terbaru Tak Lama Lagi

Nissan Bersiap Hadirkan Mobil Hybrid Terbaru Tak Lama Lagi

Selain membahas mengenai pembelian saham Mitsubishi, dalam jumpa pers yang dilakukan Nissan Motor Company beberapa waktu lalu mereka juga membocorkan mobil terbaru. 

"Compact hybrid rencananya hadir tahun ini dan memiliki e-Power System untuk memenuhi kebutuhan konsuen yang menginginkan daya jelajah lebih jauh dan hemat bahan bakar. Mobil juga akan memiliki tingkat kenyamanan, tenang saat mengemudi, dan kinerja yang sangat baik sama seperti Nissan Leaf, serta konsumsi bahan bakar yang efisien,” urai Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Company seperti yang dilansir responsejp.com (13/5).

Bahkan setidaknya akan ada dua model yang diluncurkan, mobil yang dilengkapi teknologi autopilot dan compact hybrid. Keduanya bakal diperkenalkan tahun ini juga di pasar Jepang. Ghosn mengatakan bahwa saat ini perusahaannya sedang memperbarui banyak produk andalannya untuk Jepang.

Nissan juga berencana memperkenalkan teknologi terbaru untuk mobil autopilotnya. Mobil yang sarat dengan teknologi tinggi tersebut berfitur rem otomatis dan menawarkan kenyamanan serta lebih hemat bahan bakar. 

Target pemasaran utamanya disebut adalah Jepang, Amerika Serikat, Eropa, dan berikutnya adalah Cina. Sebagaimana diiketahui, saat ini Nissan menjual mobil hybrid juga di Indonesia yakni X-Trail Hybrid. SUV hybrid yang diluncurkan pada GIIAS 2015 lalu itu dijual seharga Rp 390 jutaan. Mungkinkah Nissan akan memamerkan model hybrid barunya itu di GIIAS 2016 dalam bentuk prototipe atau konsep? Kita lihat saja Agustus mendatang.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com