Mudik in Style 2019: Mazda CX-9 Pakai Strategi ini Untuk Arus Balik

Mudik in Style 2019: Mazda CX-9 Pakai Strategi ini Untuk Arus Balik

Arus balik mudik Lebaran 2019 mulai berlangsung sejak kemarin, Sabtu (8/6) dan hari ini, Minggu (9/6). Sejumlah rekayasa lalulintas pun diketahui telah mulai dilakukan pihak terkait demi lancarnya arus kembali ke kota-kota besar di pulau Jawa.

Demi mendapati perjalanan yang lancar dan nyaman, sejumlah kru OtoDriver yang saat ini masih di kampung halaman pun menyiapkan strategi. Mulai dari yang mulai berangkat pagi hari dari kampung halaman, sampai akan rajin memantau laporan lalulintas secara online menjadi strategi para kru untuk kembali ke Jakarta dan siap berkantor lagi.

 

"Yang pasti saya tidak mau pakai target waktu, supaya tidak jadi buru-buru. Jadi kalau nanti kena macet ya nikmati saja. Kalau tidak macet juga tidak mau ngebut, jadi badan tidak capek," tukas Soni Riharto yang tahun ini memilih Mazda CX-9 untuk mudik ke Yogyakarta.

Soni yang menjabat sebagai Direktur PT Bintang Langit Multimedia ini sebenarnya masih galau untuk memilih pulang antara tanggal 10 atau 11. "Kemungkinan Senin (10/6) antara jam 14 dan 16. Tapi ada kemungkinan tanggal 11 subuh," ujarnya galau.

Soni Riharto menyambangi Awie Ananta (Visual Coordinator) Jawa Tengah saat arus mudik

 

Untuk rute kepulangan, Soni akan mengarahkan CX-9 warna merahnya ke arah utara. Tak seperti saat berangkat mudik yang diwarnai agenda mampir ke Semarang dan Salatiga untuk bertemu kru OtoDriver lainnya, dalam arus balik, Soni tak ada agenda mampir-mampir untuk menyingkat waktu tempuh.

"Nanti pulangnya akan dari Yogyakarta langsung Solo, masuk tol trans Jawa langsung ke Jakarta," serunya.
 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com