Mudik Dengan Mobil Rental dan Disopiri? Mengapa Tidak

Mudik Dengan Mobil Rental dan Disopiri? Mengapa Tidak

Penyewaan mobil dari hari ke hari semakin diminati dan selalu terjadi lonjakan permintaan pada saat lebaran tiba. Termasuk Trac yang merupakan bagian dari korporasi bisnis PT Serasi Autoraya (Sera).

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan pada pelanggan, Trac memperkenalkan Trac to Go, sebuah aplikasi yang mampu menyuguhkan informasi stok kendaraan secara real time dan bisa diakses langsung secara online dari smartphone,” terang Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur Sera saat ditemui di acara buka bersama beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan.

 

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada,” lanjutnya.

Salah satu yang mulai dilirik oleh pasar adalah menyewa mobil lengkap dengan supirnya. Dengan pelayanan seperti ini penyewa tak hanya akan mendapatkan kenyamanan lebih namun juga pelayanan profesional.

“Saya merasakan keunggulan menyewa lengkap dengan sopir. Semua anggota keluarga mendapatkan perjalanan yang menyenangkan tanpa harus kehilangan quality time lantaran suami atau salah satu dari kami harus berada di belakang roda kemudi,” terang Ary Kirana salah satu publik figur yang diundang sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Ary menjelaskan lebih lanjut bahwa semua hal tersebut dapat dilakukan dengan cukup mudah dengan menggunakan aplikasi. “Cocok untuk mudik lebaran dan kita tak perlu khawatir dengan kondisi teknis mobil ataupun supirnya. Duduk, nikmati perjalanan dan sampai di tempat tujuan tanpa harus ada salah satu dari kami yang kelelahan,” tutupnya.

Dalam pelayanannya, Trac menyediakan berbagai kendaraan mulai MPV, sedan hingga SUV termasuk mobil-mobil kelas premium. 

Sebagai gambaran, tarif sewa mobil sekelas Toyota Avanza di Trac Astra Rent a Car, dipatok Rp 1,26 juta per hari dengan driver. Sedangkan tanpa driver alias lepas kunci di angka Rp 550 ribu per hari. Ingat, tarif tersebut merupakan rate pada 2018, ya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com