Mobil Listrik Tercepat Milik Porsche Usung Nama Seperti Sate

Mobil Listrik Tercepat Milik Porsche Usung Nama Seperti Sate

Porsche Taycan Electric dipersiapkan melantai pada Frankfurt Motor Show bulan Sepetember mendatang. Sebelum acara peluncurannya tiba, Porsche terlihat sibuk melakukan serangkaian pengujian di Sirkuit Nurburgring, Jerman.

Dari segi desain, Taycan terlihat mengusung bahasa desain yang pernah diperlihatkan pada Mission E Concept yang pertama kali diperkenalkan pada 2015 silam. Kaca depan, ventilasi udara dan handle pintu terlihat lebih fresh, karena model conceptnya tidak mengusung desain seperti itu.

 

Sebelumnya Porsche mengungkapkan bahwa Taycan akan mendapatkan dua motor listrik yang memberikan total output lebih dari 600 ps. Hal tersebut memungkinkan EV ini berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam waktu di bawah 3,5 detik, sementara kecepatan tertinggi mencapai 200 km / jam dapat dicapai di bawah 12 detik.

Dengan muatan penuh, jarak tempuh yang mampu diraih batre Taycan 500 km. Sementara untuk kecepatan charge batre, Anda hanya membutuhkan waktu 4 menit untuk mengisi 100 km jarak tempuh.

Sementara itu, di luar versi electric juga kabarnya akan tersedia model 4S dan Turbo. Namun masih dalam tahap pengembangan.

 

Foto : Paultan.org

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com