Mobil China ini Banyak Dipesan Setelah Dites oleh Masyarakat

Mobil China ini Banyak Dipesan Setelah Dites oleh Masyarakat

DFSK menyebutkan, 10 hari berpameran di Kemayoran, Jakarta, sudah banyak masyarakat yang berkunjung dan telah melakukan test drive unit mobil mereka. Hal ini disampaikan oleh General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile (DFSK), Permata Islam.

"Kami menyediakan unit test drive ada 5 unit, 3 unit Glory 560 dan 2 unit Glory 580. Dari total tersebut per 1 Mei 2019, total test drive sudah 568 unit," ungkap Arta sapaan akrabnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (2/5).

Arta menyebutkan, total pelanggan yang melakukan test drive produk mobil merek China tersebut lebih kurangnya 90% memilih unit Glory 560 untuk dites. "Sebagian besar sih Glory 560, 90% lah kemungkinan besar. karena mereka ingin tahu ya SUV terbaru yang kami perkenalkan di 25 April yang lalu," jelasnya.

Foto: Adit

 

Kemudian, Arta juga menjelaskan bahwa sebagian besar pelanggan yang melakukan test drive telah memesan unit yang mereka coba. Menurutnya, setiap konsumen yang ingin membeli mobil baru pasti ingin melakukan test drive.

"Kalau bicara SPK kami belum rekap total semuanya, tapi pastinya sebagian besar yang test drive itu bisa jadi SPK. Karena untuk orang yang ingin membeli kendaraan baru pasti ingin test drive," lanjutnya.

Selain itu, Arta juga menjelaskan terdapat pembelian fleet selama pameran otomotif di JIExpo tersebut. Dirinya menjelaskan permintaan fleet telah dilakukan oleh perusahaan perhotelan. Namun, dirinya tidak dapat merinci soal pembelian tersebut.

"Selain dari yang test drive dan SPK di tempat, ada pembelian-pembelian fleet. Kemarin terjadi pembelian fleet, ada konsumen kami yang beli 10 unit atau 20 unit untuk Glory 560," ujar Arta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com