Mitsubishi Xpander jadi Mobil 100 Ribu Unit

Mitsubishi Xpander jadi Mobil 100 Ribu Unit

Mitsubishi mencatatkan penjualan yang kian gemilang saja dari waktu ke waktu. Pasalnya baru saja PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan pencapaian dalam bisnisnya jualan mobil di tanah air.

LMPV yang merupakan penantang terkuat Toyota Avanza itu diklaim berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan pada Maret 2019.

Artinya sudah ada 100 ribu unit Xpander yang beredar di Indonesia. Xpander sendiri disebut meraup 31,4% segmen Small MPV pada basis retail dengan total penjualan sebesar 17.902 unit.

 

Laris-manisnya Xpander tersebut tentunya berkontribusi signifikan terhadap angka penjualan PT MMKSI pada awal 2019 ini. Laporan data penjualan retail PT MMKSI pada 3 bulan pertama 2019 (Januari-Maret) mencapai 34.100 unit. Tentu Xpander yang mendominasi alias jadi tulang punggung penjualannya.

“Pada kuartal pertama tahun 2019, produk Mitsubishi Motors di Indonesia mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, di mana Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton dan L300 berhasil mendominasi segmennya sejak Januari hingga Maret 2019," puas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI (15/4).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com