Mitsubishi Gaungkan Kampanye #XpanderPinterBener

Mitsubishi Gaungkan Kampanye #XpanderPinterBener

Mitsubishi Xpander merupakan produk dari Mitsubishi yang tengah mencuri perhatian pasar Low MPV saat ini. Tidak berhenti pada Tons of Real Happiness, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menggalakkan kampanye baru bertajuk #XpanderPinterBener.

Deputy Group Head of Planning & Communication of PT MMKSI mengatakan, kampanye ini dibuat demi mengedukasi konsumen mengenai keuntungan yang ditawarkan oleh Xpander. "Kampanye ini memang menitik beratkan kepada aftersales alias total biaya kepemilikan dari kendaraan," ujar Intan di JIExpo Kemayoran, Jakarta (27/4).

Melalui kampanye tersebut, Mitsubishi bukan lagi memberitahukan mengenai keunggulan Xpander, melainkan keuntungan-keuntungan lain yang didapatkan dari Xpander. Keuntungan yang dimaksud adalah, konsumen akan mendapatkan Paket Smart secara otomatis setelah membeli Mitsubishi Xpander

Foto: Brian

.

Dengan membeli Mitsubishi Xpander, konsumen akan mendapatkan free service dan spare part serta free chemical setiap kali melakukan perawatan berkala. Konsumen juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh MMKSI selama 1 tahun.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan layanan perbaikan kendaraan dengan tersedianya layanan 24 jam emergency service dari seluruh dealer di Indonesia. Dengan adanya layanan ini, konsumen tidak perlu merasa khawatir ketika terjadi kendala ketika berkendara.

Kampanye #XpanderPinterBener ini juga direpresentasikan oleh sebuah keluarga yang terdiri dari 'Suami Pinter' dan 'Istri Bener' yang diperankan oleh Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com