Mercedes-Benz Club Indonesia Berkumpul di Banten Sebelum Munas

Mercedes-Benz Club Indonesia Berkumpul di Banten Sebelum Munas

Beberapa klub pecinta Mercedes-Benz yang berada di wilayah Banten belum lama ini menggelar MB Club INA On The Road (MOTR) di kawasan Alam Sutera, Serpong, Banten.

Acara yang digelar untuk keempat kalinya ini dihadiri empat klub yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA), yaitu Mercedes-Benz W211 Club Indonesia chapter Tangerang, Mercedes-Benz Club Tangerang Raya, Mercedes-Benz W204 Club chapter Tangerang dan Mercedes-Benz Club Banten.

 

 

“Dengan acara seperti ini sangat banyak, selain bisa sharing mengenai perkembangan klub, dalam acara ini juga bisa digunakan untuk saling mengenal di antara member dari beberapa klub Mercedes-Benz yang berada di Region Banten. Dan poin pentingnya adalah kita guyub dengan berbagai klub yang berada dibawah naungan MB Club INA,” kata Andi Muluk, Vice President MB Club INA Region Banteng (13/4).

 

Diungkapkan oleh Andi, bahwasannya acara seperti ini tidak digelar setiap bulan, namun yang pasti pada setiap kepengurusan MB Club INA, MOTR ini wajib ada. Dan untuk Region Banten, kali ini menjadi yang terakhir sebelum menuju Musyawarah Nasional (Munas) MB Club INA ke-8 mendatang.

Menjelang Munas MB Club INA di Cirebon, Andi Muluk juga berharap bahwa jika dirinya tidak menjabat lagi, Region Banten ini bisa tetap eksis dan syukur-syukur akan ada lagi penambahan klub pecinta mobil merek Jerman ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com